Sinergi Dengan Pemerintah Daerah, Kapolsek Way Bungur Hadiri Sunatan Massal 

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan, S.H., M.H.,menghadiri kegiatan sunatan massal, di BPU Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Sabtu (17/12/2022).

Turut hadir, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Danramil Way Bungur di wakili Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Koptu Agus Supriyanto, Camat Way Bungur Lusi Aprina, S.Kom.,M.M, perwakilan Kades Se-kecamatan Way Bungur dan masyarakat serta anak-anak peserta sunatan massal.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur, Bantu Seorang Kakek Asal Jawa Timur, Mau ke Palembang

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan selamat atas terselenggaranya kegiatan sunatan masal di Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Mudah-mudahan kegiatan sunatan masal ini menjadi momentum dan motivasi untuk membangkitkan semangat gotong royong dan upaya bersama dalam mendukung program pembangunan daerah kita”, ujar Azwar.

“Selamat kepada adik-adik yang di khitankan, semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban orang tua yang anaknya di khitankan dalam memenuhi kewajiban sebagai orang muslim. Kita semua berharap kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala sehingga tercapai apa yang menjadi tujuan dilaksanakannya acara ini, “tuturnya.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur Tangkap Pelaku Curanmor

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan melalui bidang kesra ini adalah bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warga masyarakat dimana pelaksanaannya setahun sekali”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum