Jum’at Curhat, Kapolres Lamtim Dengarkan Keluhan Masyarakat Labuhan Maringgai

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sebagai instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Polri juga harus mampu menampung segala keluhan masyarakat.

Mewujudkan hal tersebut, Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar program ‘Jum’at Curhat’ serentak di 24 Polsek jajaran pada Jum’at (30/12/22).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution turut hadir ditengah masyarakat Kecamatan Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Muara Gading Mas tersebut Kapolres menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Penilaian Lomba Satkamling Tingkat Polres Lampung Timur di Wilayah Polsek Way Bungur

“Jadi diadakannya kegiatan ini, tujuannya untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan kita tampung dan kita upayakan solusinya. Terlebih kami juga menerima baik kritik dan saran yang membangun bagi Polres Lampung Timur,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Lampung Timur beserta anggota, Camat Labuhan Maringgai, Kapolsek Labuhan Maringgai beserta anggota, Peltu agung beserta anggota, Kepala Desa Muara Gading Mas, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Baca Juga :  Jelang HUT Partai Golkar ke-58, Panitia Siapkan Doorprize Jalan Sehat

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya Kamtibmas yang di harapkan masyarakat” ujar Kapolres

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” tutup Kapolres.
(Rilis/EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum