Polda Lampung Siap Mengamankan Pergantian Tahun Baru 2023

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung-(HPN)- Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menyampaikan dalam pergantian tahun yaitu tahun 2022 ke tahun 2023, Polda Lampung memberikan pengamanan dan menjaga masyarakat, di saat Mapolda Lampung, Lampung Selatan. Jum’at (30/12/22).

Pandra, menjelaskan lagi bahwa Polda Lampung sebanyak 4.691 personel gabungan TNI-Polri, pemerintah serta Stakeholder terkait yang terlibat, dikerahkan untuk mengamankan perayaan menjelang pergantian tahun oleh masyarakat di Lampung,”kata dia.

Baca Juga :  Musrenbang RKPD 2025, Wali Kota Metro Mewujudkan SDM Masyarakat Sejahtera

Pandra selain ribuan personel gabungan juga ditempatkan di 234 objek wisata yang ada di lampung, pusat perbelanjaan dan pusat pusat keramaian.

Selain itu, pandra juga menghimbau agar masyarakat dapat menjaga ketertiban di saat pergantian tahun baru tidak melakukan konvoi atau iringan sepeda motor, tetap menjaga prokes dan juga selalu mengikuti Informasi dari BMKG tentang perkembangan cuaca, sebab saat ini cuaca selalu berubah-ubah,”ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Lampung Dan Kapolda Lampung Penanaman Pohon di Bendungan Marga Tiga

Pandra, mengajak semua masyarakat di Lampung, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan pemerintah serta swasta bersama- sama untuk menjaga, memelihara keamanan ketertiban dalam menjelang perayaan pergantian tahun baru, sehingga tercipta rasa aman dan tertib, apabila masyarakat membutuhkan bantuan polri dapat melalui Aplikasi Super App dan Call Center Polri 110 serta kantor Polisi yang terdekat. (Rilis/EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum