Polsek Way Bungur Gelar Jum’at Curhat Quick Wins Presisi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polsek Way Bungur, Polres Lampung Timur, melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Quick Wins Presisi, di tempat Mushola Mapolsek Way Bungur,Kecamatan Way Bungur,Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (30/12/22).

Di pimpin langsung oleh Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,S.H,M.H, Kanit Reskrim Polsek Way Bungur, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur, turut hadir Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Perangkat Desa Se-Kecamatan Way Bungur.

Dalam sambutan nya Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,S.H,M.H,menyampaikan kegiatan acara ini intinya menampung aspirasi dari
masyarakat se-Kecamatan Way Bungur,” ucapnya.

Baca Juga :  Tersandung Narkoba, 3 Warga Diamankan Polisi
Foto, Polsek Way Bungur
Foto, Polsek Way Bungur

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih hati hati agar lebih waspada dan antisipasi akan sering nya terjadi bencana alam apa lagi pada musim penghujan. Dan informasi tentang kegiatan kepolisian dan program program Polri.

Selanjutnya, masyarakat juga agar cepat memberikan informasinya apabila Terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak pidana lainnya kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Way Bungur, ” tuturnya.

Polri siap memberikan rasa aman di masyarakat dengan pelaksanaan sambang desa serta meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat kepada Polri dengan melaksanakan kegiatan Jum’at curhat dan Polri dapat hadir ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat di wilayahnya,

Baca Juga :  Wujudkan Ketahanan Pangan, Kodim 0429/Lamtim Tanami Jagung Lahan Tidur Seluas 16 Hektar

Selain itu, Kapolsek juga memberikan arahan atau Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan memberikan himbauan antisipasi terkait kegiatan masyarakat menjelang malam pergantian tahun Baru 2023,” Pesannya Kapolsek Way Bungur.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada Kapolsek Way Bungur. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum