Janjimu Tidak Sesuai Pak Bupati!! Rasa Kecewa Warga Pesta Ikan di Kubangan Jalan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Hari Pertama Tahun Baru 2023 Masyarakat melampiaskan Rasa Kekecewaannya Terhadap Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, yang tidak memenuhi janjinya kepada masyarakat.

Kali ini Masyarakat Desa Tanjung Harapan, bersama Driver Rasa Kekecewaannya dengan melampiaskan menabur Ikan Lele turun di Kubangan Tengah Jalan Raya Pasar Nabang ke Tanjung Kari, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (01/01/2023)

Hal itu diungkapkan oleh Zainuri salah satu yang mewakili Warga Tanjung Harapan, Itu warga menagih janjinya Bupati Lampung Timur dengan menjanjikan dengan membuat KTP 1 jam jadi, dan akan diperbaiki jalan sepanjang dari Tanjung Kari sampai Jembat Batu, ”ucapnya kepada awak media ini. Senin (2/1/23)

“Antusias masyarakat melepaskan menabur ikan lele karena di sini banyak lubang jalannya yang terlalu dalam, maka dari itu masyarakat merasa sangat kesal kecewa hingga 2 tahun ini belum diperbaiki, “Namun hingga saat ini Bupati dawam selama menjabat sampai detik ini juga belum menepati janjinya, tidak sesuai dengan janji dulu di waktu kampanye “ungkapnya.

Baca Juga :  Stay Jam kerja, Dawam Raharjo Bakal Tingkatkan Kinerja

Pasalnya masyarakat kecewa, menuntut sesuai janjinya Pak Bupati Dawam memperbaiki dan memperlebar jalan dari Desa Nabang Baru menghubungkan ke Desa Tanjung Kari bisa sampai ke Kabupaten Lampung Timur melintasi jalan ke Desa Pakuan Aji ke wilayah Desa Nabang Baru, ” terangnya.

Sementara itu, wilayah Desa Nabang Baru yang mempunyai hasil bumi, merupakan penghasilan pisang, kelapa, penghasil singkong dan pengguna akses jalan tersebut rata-rata kendaraan mobil Truk, L300 itu bermuatan pisang sama kelapa pepaya,” tuturnya.

Karena itu, di sini rata-rata pengguna akses jalan mobil Truk, L300, selain itu kerap mobil hampir sering terbalik tergelincir dan nyangkut akibat jalan rusak, kedalaman nya lubang di jalan itu hampir 40 cm,”jelasnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Bupati Dawam Raharjo, Berikan Motivasi Para Nelayan

Menurutnya, bersama para supir (driver) dengan antusias masyarakat setempat berpikir ini kalau kita taburin di lepasin ikan lele saja gitu!. Makanya kita melepaskan ikan lele kemarin 35 kilo gram, “Lalu ya kita berebut tangkap ikan lele bareng-bareng sambil merayakan tahun baru 1 Januari 2023,” paparnya.

Selain itu, warga berharap mendapat perhatian dari Bupati Lampung Timur yang saat ini kondisi jalan yang menjadi akses pengguna jalanΒ  pengangkut hasil bumi,” pintanya.

Diketahui, terkait pendanaan pesta ikan lele itu kita semua,karena iuran seikhlasnya dari supir (driver)Truk Colt Diesel, driver L300, maupun masyarakat dan mereka pun pulang bawa ikan semuanya,” pungkasnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum