Babinsa Koramil 07/PKL Monitoring Test Calon Anggota PKD

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 429-07/Pekalongan Kodim 0429/Lamtim Serda Nur Sulaiman monitoring pelaksanaan test wawancara calon anggota Pengawasan Kelurahan atau Desa (PKD) bertempat di Kantor Panwascam Desa Sido Dadi, Kecamatan Pekalongan, Selasa (31/1/2023).

Tes wawancara yang dilakukan oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur ini diikuti sebanyak 35 peserta berasal dari 12 Desa.

Baca Juga :  Dukung Program Gerakan Nasional Han Pangan, Kodim 0429/Lamtim Panen Raya Jagung

Babinsa Serda Nur Sulaiman menyampaikan hadirnya TNI Polri pada kegiatan test wawancara untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Ia juga berpesan agar Panwascam menjaga netralitas pada saat melakukan test sehingga menghasilkan PKD yang siap untuk bertugas pada saat pemilu 2024.

“Karena PKD ini juga unjung tombak penyelenggara pemilu ditingkat pengawasan, jadi saya berharap panwascam saat melakukan wawancara pada peserta harus betul-betul pemelihan integritas dan netralitas,” pungkasnya.

Baca Juga :  TMMD 117 Kodim 0429/Lamtim Hadir, Masyarakat Sumber Marga Sejahtera

Selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas, hadir pula Ketua Panwascam Cecep Komarudin, Anggota Panwascam Dwi Saputra, M. Sofyan serta Sekertariat Eko.

Untuk diketahui pengumuman dan penetapan sesuai dengan jadwal akan di laksanakan pada tanggal 4 Februari 2023. Sementara untuk pelantikan akan di laksanakan tgl 5-6 Februari 2023. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum