Kapolres Lampung Timur, Memakmurkan Masjid Sholat Subuh Berjama’ah di Sukadana

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kapolres Lampung Timur Memakmurkan Masjid Sholat Subuh Berjama’ah di Masjid Al Muhajirin Desa Sukadana Tengah, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Senin (27/2/23)

Di hadiri Kapolres Lampung Timur AKBP M. RIZAL MUCHTAR, S.H, S.IK, M.H, Kabag Ren Kompol Husni, Waka Polsek Sukadana, AKP Mulyono, Kasat Binmas AKP Surya Dinata, SH
Kasi Humas AKP Holili, Anggota Polres Lamtim,
Anggota Polsek Sukadana, dan para Jama’ah Sholat subuh Masjid Al MUHAJIRIN.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas, Polres Lampung Timur Dan Kodim 0429/LT Melaksanakan Olahraga Bersama

Kapolres Lampung Timur di dampingi Kapolsek Sukadana dan PJU bersama dengan Anggota Melakasakan Giat Ibadah Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan Kultum kamtibmas oleh bapak Kapolres Lampung Timur

Kapolres Lampung Timur AKBP Rizal Muchtar menyampaikan mengajak jajaran dan anggota melaksanakan ibadah sholat subuh berjama’ah dalam rangka memakmurkan masjid serta mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Baca Juga :  Aksi Pencurian Di Way Bungur, Seorang Warga Lamtim Di Tangkap Polisi

“Kami menghimbau kepada masyarakat pesan- pesan Kamtibmas, dan setiap masyarakat berhak melaksanakan ibadahnya, “terangnya.

“Antisipasi rawan C3 dan tindak pidana lainnya jangan sampai niat dan kesempatan kejahatan tersebut terjadi dengan di pastikan kunci kendaraan bermotor tersebut aman ketika di tinggalkan, “jelasnya.

Jika ada informasi ataupun keluhan terhadap Kamtibmas dapat menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas ataupun pihak kepolisian terdekat, “pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum