Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Lamtim Hadiri Khatam Al-Quran di Pondok Pesantren Darun Najah Sambikarto

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Sekampung-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberikan Sambutan Dalam Acara Takhtiman Alquran 30 Jus Binnadzor, 10 Jus Bil Ghoib Kitab Alfiyah Ibnu Malik ke -30 di Pondok Pesantren Darun Najah Sambikarto Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (10/3/2023)

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Bapenda Lampung Timur, KetuaTP. PPKK, Camat Sekampung serta Pengurus Besar NU, Romo kiyai Abdul Ghofar, dan KH. Zulfa Mustofa.

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada para santri yang sudah khatam Al Quran.

Baca Juga :  Bantu Warga Terdampak Covid-19!! Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Bagikan 400 Paket Sembako
Foto, Bupati Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada ananda yang sudah khatam Al Quran mudah-mudahan menjadi ahli surga yang kelak bisa menyelamatkan kedua orang tuanya, “ujarnya.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Wali Santri yang sudah menitipkan anak-anaknya ke Pondok Pesantren Darun Najab Sambikarto, karena manusia terbaik adalah orang yang hafal Al Quran dan pandai mengamalkannya, ” tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Dan Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-77 di Polres Lamtim

Selanjutnya mengingat Bulan Suci Ramadhan sudah dekat maka Dawam Rahardjo mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan kegiatan yang positif.

“Perlu saya sampaikan bahwa sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan dan alhamdulillah tahun ini Covid sudah tidak ada, jadimari kita semua makmurkan masjid dan mushola kita sambut Ramadhan dengan bahagia serta kegiatan-kegiatan yang positif, “jelasnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum