Bupati Lamtim Menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-59

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo hadir menjadi Inspektur upacara bendera dalam rangka peringatan hari jadi ke-59 Provinsi Lampung tahun 2023, Jum’at (17/3/2023).

Upacara peringatan hari jadi Provinsi Lampung yang mengambil tema “Lampung Bersinergi, Lampung Berprestasi” berlangsung di halaman Perkantoran Pemkab Lampung Timur. Bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Lampung Timur H. Dawam Rahardjo.

Pada momentum peringatan hari jadi itu, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo membacakan sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, pihaknya berharap ke depan seluruh elemen masyarakat Lampung dapat terus bersinergi hidup berdampingan dengan rukun dan damai.

Foto,Forkopimda
Foto,Forkopimda

β€œSehingga kita dapat bersama-sama untuk terus mengukir prestasi demi kesejahteraan masyarakat menuju Lampung Maju dan Berjaya,” ujar Bupati Dawam Rahardjo.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Festival Kreasi Balaganjur Dan Ogoh-ogoh Se-Lampung Timur Tahun 2023

Dawam juga menyampaikan, bahwa usia ke-59 dapat memiliki makna yang penting karena menunjukkan bahwa Provinsi Lampung telah berusia cukup matang dan memiliki sejarah yang panjang dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya, “tuturnya.

β€œDi usia ini Provinsi Lampung diharapkan telah memiliki pondasi yang kuat dalam hal infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kebudayaan,”lanjutnya.

Selain itu, hari jadi ke-59 juga dapat menjadi momentum untuk mengevaluasi pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama ini. Serta merumuskan rencana strategis untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan di masa yang akan datang, “Imbuhnya Dawam.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Sepakati MOU Kerjasama Dengan PT Indosat Tbk

β€œPerayaan hari ulang tahun ke-59 diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan dan identitas masyarakat Lampung, serta membangkitkan semangat kebanggaan dan cinta akan tanah kelahiran. Dirgahayu Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Turut hadir jajaran Forkopimda, Wakil Bupati Lamtim H. Azwar Hadi, Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH Kapolres Lamtim AKBP. M. Rizal Muchtar, Sekda M. Yusuf, Kejari Lamtim, Ketua PN Sukadana, Ketua PA Sukadana, Para Asisten, Staf ahli, Ketua TP PKK, serta sejumlah perwakilan kepala OPD dan segenap tamu undangan. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum