Bupati Hadiri Konferensi Mahasiswa Islam Indonesia Lampung Timur ke-XI Tahun 2023

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar
Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menghadiri acara konferensi cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Lampung Timur ke-XI Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung NU Lampung Timur, Sabtu (18/03/2023).
Hadir dalam acara tersebut Ketua PCNU, H..Dardiri Ahmad, Mabicab PMII Abdul Latif, Ketua PMII Lampung Timur, Reza Hafis Al Az dan seluruh anggota PMII.
Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo berharap acara tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. β€œMudah-mudahan acara ini dapat berjalan dengan sukses seperti apa yang diharapkan.
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa
Harapan saya PMII juga bisa menjadi penerus NU ke depan karena tidak menutup kemungkinan bahwa adek-adek sekalian yang nanti suatu saat akan menjadi penerus pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan, β€œKata Dawam.
Lanjutnya, saya berharap PMII bisa turut mewujudkan pembangunan di Lampung Timur. β€œSaya mengucapkan selamat berkonferensi dan sukses, “jelasnya Dawam.
Saya selaku Bupati mendukung penuh PMII, semoga ke depan kita bisa bersilaturahmi lagi. Harapannya PMII bisa berkontribusi dan pergerakan yang dicanangkan bisa membawa perubahan ke depan Lampung Timur akan menjadi lebih baik, β€œpungkasnya Dawam. (Rilis/EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum