Bulan Suci Ramadhan, DPD APKAN Lamtim, Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPD APKAN) Kabupaten Lampung Timur menggelar Acara Santunan Anak Yatim Piatu dengan menghadirkan penceramah Ustadz Mastur Junaidi S.Pd.I, Jum’at (07/04/2023)

Acara yang berlangsung di halaman sekretariat DPD APKAN JL Sutrasno Sukadana Ilir, dan dihadiri oleh Kepala Desa Sukadana Ilir Hamami Harun SE, Perwakilan PWI Lamtim,Tokoh Adat, Tokoh Agama dan puluhan anak penerima santunan dari beberapa desa di Kecamatan Sukadana.

Dalam sambutannya, Husnan Efendi selaku Ketua DPD APKAN Lamtim mengatakan, kegiatan yang digelar ini menunjukkan bahwa Lembaga APKAN bukan hanya sekedar sebagai kontrol sosial.

Baca Juga :  Hadiri PAT, Dandim 0429/Lamtim: Mari Bekerjasama Sekaligus Sama-sama Bekerja
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Saya berharap kegiatan rutin ini bisa menjadikan DPD APKAN Lampung Timur menjadi lebih baik lagi dan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat”, harap Husnan Efendi.

“Semua itu kami lakukan demi mewujudkan Lembaga ini menjadi aspirasi masyarakat yang selalu mendengar keluh kesah masyarakat pada umumnya”, pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukadana Ilir Hamami Harun SE dalam sambutannya mengapresiasi DPD APKAN Lamtim atas kegiatan santunan anak yatim.

“Terimakasih kepada APKAN Lamtim yang tak terhingga,dalam hal ini meskipun tadi sempat dihiasi dengan hujan namun tidak mengurangi semangat dan ini menandakan keberkahan dan InsyaAllah APKAN, kedepannya mendapat suatu keberkahan semoga jaya selalu”,ucapnya Hamami.

Baca Juga :  DPRD Lampung Timur Gelar Paripurna Pergantian Pimpinan DPRD Fraksi Partai PKB

Lanjut Hamami, kegiatan ini merupakan moment yang sangat baik untuk APKAN, artinya APKAN ingin mendekatkan diri ke masyarakat.

“Jadi jangan takut-takut, ayolah curhat sama APKAN karena APKAN siap menampung aspirasi masyarakat”, lanjutnya.

“Tentunya dengan adanya APKAN Insyaallah kedepannya selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat”, pungkasnya

Untuk diketahui pada kesempatan tersebut Ketua APKAN Lamtim melalui ustadz Mastur Junaidi meminta keikhlasan do’a untuk kesembuhan Ketua Umum DPP APKAN RI Dedy Setiady Toding Bin Toding. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum