Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Penilaian Lomba Desa Kategori 6 Besar Tingkat Kabupaten Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

PURBOLINGGO-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Penilaian Lomba Desa Kategori 6 Besar Tingkat Kabupaten Lampung Timur Kecamatan Purbolinggo, Jum’at (26/05/2023)

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Asisten Bidang Pemerintahan, Tarmizi, Ketua TP PKK Lampung Timur, Yus Bariah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua I TP PKK Lampung Timur, Huzaimah Azwar Hadi, Wakil Ketua IV, Sugiyati Jusuf, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yudi Irawan, Forkopincam Purbolinggo, TP PKK Kecamatan serta Tim Penilai Lomba Desa.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mendukung atas terlaksananya acara tersebut.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Melepas Peserta Jalan Sehat di Desa Taman Asri

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya sangat mendukung serta mengapresiasi atas diselenggarakannya Penilaian dan Evaluasi ini, karena hal ini tentu akan semakin memacu Desa untuk dapat lebih mengembangkan potensi yang dimiliki serta dapat memberikan masukan yang berguna bagi perkembangan dan upaya pembenahan, “tuturnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Dengan diadakannya Lomba Desa ini diharapkan kita dapat mengetahui capaian yang ada di desa maupun kelurahan selama kurun waktu satu tahun dalam mewujudkan peningkatan kualitas hidup masyarakat dalam memajukan desa dan kelurahan dalam mengembangkan inovasi melalui potensi di desa, “terangnya.

Baca Juga :  Sambut Tahun Baru Islam 1444 H Polres Lampung Timur Gelar Do'a Bersama

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Perlu kita ketahui bersama bahwa semua kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur adalah merupakan implementasi dari Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021 – 2024 dengan visi Lampung Timur Berjaya, “pungkasnya. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum