Wakil Bupati Azwar Hadi, Hadiri Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Tahun 2023

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Se-Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023
Di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Rabu (31/5/2023)

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, MochJusuf, Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Lampung Timur, Para Staf Ahli, Asisten, Inspektur, Sekretaris DPRD, Kepala OPD serta Para Kepala Bagian.

Foto, Wakil Bupati Lampung Timur
Foto, Wakil Bupati Lampung Timur

Mengawali sambutannya Azwar Hadi menyampaikan bahwa ajang pemilihan muli mekhanai tersebut merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam promosi pariwisata.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Hadiri Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Krakatau 2023

“Perlu saya sampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam promosi pariwisata dengan mengadakan pemilihan putra-putri atau muli mekhanai Lampung Timur Tahun 2023 ini yang akan menjadi mitra Pemerintah Daerah sebagai Duta Pariwisata dan Duta budaya dalam mendukung dan mempromosikan objek-objek wisata daerah di Bumei Tuwah Bepadan ini, “ujarnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Selanjutnya saya berharap kepada peserta yang telah mengikuti rangkaian kegiatan Pemilihan Muli Mekhanai agar dapat berperan aktif untuk mempromosikan potensi wisata Lampung Timur ke media digital dan medsos, ” terangnya.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur, Bantu Seorang Kakek Asal Jawa Timur, Mau ke Palembang

Selanjutnya Azwar Hadi berharap dengan adanya muli mekhanai dapat membantu dalam pengembangan kepariwisataan guna peningkatan kunjungan wisatawan ke Lampung Timur.

“Kita semua berharap muli mekhanai dapat membantu dalam mengembangkan Destinasi Wisata dan Budaya yang berkembang di Lampung Timur mampu membangun dunia kepariwisataan atas dasar nilai budaya dan kearifan lokal, sebagai nilai- nilai luhur bangsa, ” Pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum