Jalin Silaturahmi, Pimred Halopaginews Dengan Kapolres Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-Β  Kunjungan Pimpinan Redaksi Media Online Halopaginews.com Eko Wahyuntoro jalin silahturahmi dengan Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar disambut baik di Mapolres Lampung Timur.

Di sela-sela aktifitas, Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar menyambut kedatangan Pimpinan Redaksi Media Online Halopaginews.com.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, kami merasa senang jika ada media mau bersilaturahmi kesini, berdiskusi, motivasi dan edukasi.

“Saya sangat setuju ada seorang wartawan mau berwirausaha berkarir, berkarya di bidang usaha apa saja dan menjadi bos pengusaha.

Baca Juga :  KPU Lamtim Tetapkan 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Tak hanya menulis saja, bahkan ada seorang wartawan mau berkarya mempunyai bakat membuka usaha kuliner itu sangat luar biasa, “ujarnya Kapolres Sambil ngopi bareng. Kamis (21/9/23).

“Apalagi usaha kuliner itu menjanjikan bisa menikmati makan bersama keluarga untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari nya, “tuturnya.

“Kalau bisa polisi juga punya usaha sampingan contohnya seperti wartawan mau berwirausaha, membuka usaha kuliner, “kata Kapolres sambil tersenyum.

Baca Juga :  Terlibat Pencurian, Seorang Pria Ditangkap Polres Lamtim

Ia pun berpesan di tekuni usaha kuliner nya, jangan menyerah, apalagi masih merintis, harus penuh kesabaran. Semoga diberikan kelancaran dalam usaha kuliner nya, amin, sukses , “harapan dan Doa nya Kapolres.

Ditempat yang sama, Eko Wahyuntoro mengucapkan sangat berterimakasih kepada Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, yang telah memberikan waktu kepada kami, “ucapnya Pimred.

Berharap kepada rekan-rekan media bisa mengedukasi karyanya. Turut mendukung dan mensukseskan pemilu serentak 2024,”tuturnya. (Red/*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum