Babinsa Koramil 411-03/MS Hadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII 2023/2024 SMK Muhammadiyah 2 Metro Kampus Biru

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Babinsa Koramil 411-03/MS Keluarga Ganjar Asri Serma Doni, menghadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII2023/2024 SMK Muhammadiyah 2 Metro Kampus Biru dengan mengusung Tema Mewujudkan Generasi Berprestasi dan Berkarakter Menyongsong Masa Depan bertempat di Aula SMK Muhammadiyah 2 Metro 14/IV, Jl. Khair Bras No.12, Ganjarasri, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro. Sabtu (04/05/24).

Tampak hadir dala kegiatan, Ketua Cabang Muhammadiyah Kec. Metro Barat, Ketua Majelis Dikdasmen Muhammadiyah, Kepala SMK Muhammadiyah 2 Metro, Ketua Komite Muhammadiyah 2 Metro, Dewan Guru SMK Muhammadiyah 2 Metro, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta 328 orang Siswa-siswi SMK Kelas XII siswa Muhammadiyah 2 Metro.

Baca Juga :  Disdikbud Metro Gelar Pentas JAMA-PAI Pendidikan Agama Islam Jenjang Pendidikan Dasar Tahun 2023
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 2 Metro akan terus meningkatkan kwalitas siswa-siswi didiknya yang telah lulus serta meningkat pula sarana dalam menyambut Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2024-2025,” ucap Ka SMK Muhammadiyah 2 Metro Mushonif.

Mushonif juga mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa-siswinya yang telah berhasil lulus dalam ujian waktu lalu, ia berharap para anak didiknya bisa melanjutkan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

“Jangan berhenti sampai disini saja dalam menimba ilmu pengetahuan, untuk itu bagi para siswa dan siswi yang memiliki prestasi kami berharap agar melanjutkan pada jenjang yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum