Wahyudi Menyerahkan Berkas Penjaringan ke DPC PDIP Dan DPC PKB Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Pengusaha muda asli Lampung Timur merasa prihatin kepada daerah kelahirannya dan berkomitmen membangun dari segala bidang dengan program yang siap dia terapkan.

Pengusaha sukses tersebut bernama H.Wahyudi SE.,MM lahir di Sribawono pada 44 tahun silam merasa terpanggil pada kontestasi Pemilukada Lampung Timur,Nopember 2024 kelak.

“Saya terpanggil dengan tanah kelahiran saya Lampung timur untuk mengusung program” MAKMUR” yang mana Maju dalam pembangunannya, Aman dalam berinvestasi, Kolaborasi dalam Budaya,Maju perekonomiannya dan Religius masyarakatnya”, tutur Wahyudi usai menyerahkan berkas penjaringan ke DPC PDIP dan DPC PKB Lampung Timur.(20/05/24)

Lebih lanjut pria yang dekat dengan semua kalangan ini menambahkan akan menambah perbaikan pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan.

Baca Juga :  Wabup Azwar Hadi, Berikan Sambutan Penyerahan Bantuan Perbaikan Gereja St Paulus

“Pembangunan harus terus – menerus,saya sebagai pengusaha muda akan berkomunikasi dengan pengusaha – pengusaha daerah khusus dari Lampung timur yang mana sumber daya alam dan SDMnya ada si sini.

“Saya pribadi telah bekerjasama, berkolaborasi dengan beberapa investor yang belum pernah menjamah Lampung Timur dengan segala keunggulan – keunggulan yang ada di Lamtim ini akan saya bawa ke pengusaha daerah guna kemajuan dan menjadi Makmur”,tambahnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dia juga menyampaikan pendapatan daerah tidak hanya mengandalkan unsur – unsur PAD

“Daerah tidak hanya mendapatkan dari unsur – unsur PAD tetapi juga dari pengusaha daerah,putra – putra daerah tak perlu keluar daerah,mari kita bersama membangun menuju Lampung timur Makmmur”,pungkasnya.

Baca Juga :  Terbukti Nyata Bekerja Lanjutkan, Ariyan Putra Marga Caleg DPRD Lampung Timur No Urut 01 Dapil 01

Sementara Miswanto ketua tim penjaringan PDIP Lamtim meminta agar bersama sama mendoakan agar cita – cita Wahyudi dapat terealisasi.

“Terkait dengan rekomendasi itu adalah kebijakan DPP. Tetapi marilah kita sama – sama berdoa agar niat dari pak Wahyudi untuk membangun Lampung timur lebih baik lagi dengan Tagline “MAKMUR” mendapat rekomendasi dari PDIP”,ucap Misawanto.

Diketahui dalam penyerahan berkas tersebut nampak hadir mendampingi Wahyudi para tokoh dan elemen masyarakat Lampung Timur dari berbagai latar belakang. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum