Sambut Idul Adha, Polsek Metro Utara Gelar Bakti Sosial

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri Ke-78, Polisi Sektor (Polsek) Metro Utara menggelar kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah untuk menyambut hari raya Idul Adha dan bakti sosial (baksos) membagi kan beberapa paket sembako di wilayah Metro Utara.

Kapolsek Metro Utara Iptu Eko Nohroho., S. H menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, untuk memberikan, rasa empati dan simpati bagi sesama untuk berbagi kebahagiaan dengan cara membahagiakan beberapa paket sembako.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI LAMPUNG

“Hari ini, kami dari Polsek bersama Para Bhabinkamtibmas membagikan bingkisan baksos kepada warga tidak mampu yang ada di sekitar tempat wilayahnya secara bergantian di sejumlah desanya,”ujar Kapolsek di dampingi Waka Polsek Iptu Fikri Santoso.,S.IP.

Perlu di ketahui, Tema yang diusung kali ini ‘Presisi menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan.

Baca Juga :  Ini Jawaban!! Plt Disdikbud Metro Tentang PPDB di Kota Metro 2021

Selain itu, Kapolsek Polsek Metro Utara juga berharap kegiatan seperti ini bersama masyarakat untuk membersihkan rumah ibadah berbagai kebaikan. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum