Peletakan Batu Pertama Kantor Subdenpom Lampung Tengah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. turut serta meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Subdenpom Persiapan Kab. Lampung Tengah bertempat di Jalan Raya Kota Gajah Desa Gunung Sugih Raya Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (6/7/24).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad,S.Sos, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit,S.H, S.I.K.,M.M., Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Haru Prabowo, S.H., M.H., M.P.M., Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo, Forkopimda Kab. Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah Kab. Lamteng, Dansub Denpom Persiapan Kota Metro Letda CPM Rosman, Dansub Denpom Persiapan Lamteng Peltu Asnawi, Camat Gunung Sugih Sudahono,S.Kpp.MM., Toga, Todat dan Tomas Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  BKPSDM Kota Metro, Welly Adi Wantra Himbau Para Guru SD dan Sosialisasi SMPN 4

Pada kesempatan tersebut Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Haru Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Lampung Tengah atas dukungannya kepada TNI AD khususnya Polisi Militer dalam pembangunan Kantor Subdenpom Persiapan Kabupaten Lampung Tengah.

“Semoga kedepannya Polisi Militer dapat bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Lampung Tengah,” harapnya.

Selanjutnya sambutan Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos., “Menyampaikan bahwa Pemda Lampung Tengah selama ini telah berupaya untuk menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan di masyarakat, maka itu Pemda Lamteng sangat mendukung dibangunnya Kantor Subdenpom Persiapan Lampung Tengah,” ujarnya.

Baca Juga :  Silahturahmi Bersama Guru PPPK Dan Bidan Desa,Winarti Jalani Dengan Sungguh-sungguh Dan Sepenuh Hati

“Pemda juga memberikan dukungan dalam pembangunan Kodim Lampung Tengah dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat, semoga kedepannya lebih bersinergi antara TNI – POLRI serta Pemda Lampung Tengah dalam menciptakan rasa aman masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan berikutnya dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh para tamu undangan. Dalam perencanaannya pembangunan Kantor Subdenpom Persiapan Lampung Tengah ini diperkirakan akan selesai dalam waktu 4 bulan dengan luas tanah 4000 Meter Persegi. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum