Babinsa Kodim 0411/KM Hadir Rakor Persiapan Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 79 TA.2024

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Dua Babinsa Koramil jajaran Kodim 0411/KM menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79 TA.2024 di wilayah binaan masing-masing. Sertu Agung Basuki Babinsa Koramil 411 – 11/TB menghadiri rakor di Aula Kecamatan Way Pengubuan dan Praka Ochi Ramadhona Babinsa Koramil 411 – 09/SS di Aula Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah. Selasa (09/07/2024)

Tampak hadir pada rakor di Aula Kecamatan Seputih Surabaya Camat Seputih Surabaya Feriansyah, S.H., Danramil 411-09/SS diwakilkan Praka Ochi Ramadhona, Kapolsek Seputih Surabaya diwakili Ipda Joko, Danton Brimob Pos Seputih Surabaya diwakili Bripka Kristianto, Kepala Kampung se Kecamatan Seputih Surabaya, para Ka UPTD Kec. Seputih Surabaya dan para anggota Purna Paskibraka Kec. Seputih Surabaya.

Baca Juga :  Polisi Evakuasi 3 Bocah Tenggelam Di Kolam Ikan
Foto Istimewa

Rakor ini bertujuan untuk membahas berbagai persiapan teknis dan non-teknis guna memastikan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dapat berjalan lancar dan meriah.

Berbagai rencana kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 telah dibahas dalam Rakor ini, termasuk pelaksanaan upacara bendera, lomba-lomba tradisional, pawai, dan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk menggalang partisipasi masyarakat. Selain itu, panitia juga membahas pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian acara berlangsung.

Baca Juga :  Maraknya Penambangan Pasir Galian C Desa Sriwijaya Diduga Tidak Memiliki Surat Izin

Rakor ini diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan dan rencana aksi yang konkrit untuk pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kecamatan Butuh, sehingga perayaan dapat berlangsung meriah dan penuh makna. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum