Hadiri Musrenbang Polri 2024, Kapolres Lamtim Terima Penghargaan Dari Kapolri

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com– Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia sebagai Unit Pelayanan Publik Hasil Pemantauan Dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik Instansional Di Lingkungan Polri T.A. 2023 Kategori Pelayanan Prima (A).

Penghargaan tersebut diterima pada saat pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan(Musrenbang) Polri 2024 serta Penyampaian Penghargaan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Lingkungan Polri Tahun 2023 pada (9/07/2024) yang dibuka langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit prabowo yang betempat di Hotel St Regis, Kuningan Jakarta.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Pimpin Upacara Bendera 17-an

Kegiatan yang mengusung tema Polri Presisi Mendukung Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan ini juga dihadiri sejumlah pejabat tinggi seperti Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas dan juga turut hadir Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Asrena Kapolri Irjen Wahyu Hadiningrat, seluruh Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri, Kapolda se-indonesia serta seluruh jajaran Polri secara luring maupun daring.

Para penerima penghargaan turut hadir dalam acara ini, menjadikannya momen yang penuh inspirasi bagi seluruh jajaran kepolisian termasuk Kapolres Lampung Timur.

β€œAlhamdulillah, pada kesempatan ini kami Polres Lampung Timur dapat menerima langsung penghargaan ini. Penghargaan ini tidak akan tercapai tanpa kerja keras keluarga besar Polres Lampung Timur,” ujarnya.

Baca Juga :  Respon Cepat Polisi Tangani Kasus Pengeroyokan Di Sekampung Udik

β€œTentunya tidak terlepas dari seluruh jajaran yang semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, maka saya sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya dan rasa bangga kepada personel Polri, ASN hingga PHL Polres Lampung Timur yang bekerja sangat ekstra. Semoga mendapatkan hal terbaik, berkah dan rezeki dari Allah SWT,” imbuh Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh unit kerja Polri, khususnya di Polres Lampung Timur untuk terus meningkatkan kinerja dan integritasnya, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum