Jembatan Penghubung Badran Sari Ke Tanjung Sari Punggur Putus Total

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Warga Heboh!! Jembatan Penghubung Badran Sari Ke Tanjung Sari, Kecamatan Punggur Putus Total.

Jalan penghubung Kampung Badran Sari menuju Kampung Nunggal Rejo kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah putus total akibat tingginya curah hujan yang terjadi di wilayah tersebut.

Putusnya jembatan tersebut terjadi di tengah area persawahan di Tanjung Sari menuju Badran Sari tepatnya pas dekat gudang walet membuat warga masyarakat sekitar panik.

Baca Juga :  Pembangunan Dreanase di Kampung Sanggar Buana Diduga Terkesan Asal Jadi

Dalam sebuah vidio yang didapatkan awak media ini warga masyarakat yang saat itu melintas mengatakan ambrolnya jembatan terjadi pada Rabu sore, sekira pukul 16.30 WIB (10/07/24).

“Lapor ke wae nang kelurahan Iki ge keselamatan manungso emboh Iki kepiye carane ngunu (laporkan saja kepada pihak kelurahan ini untuk keselamatan manusia entah bagaimana ini caranya) ,” ujar warga dalam bahasa Jawa.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Tinggi Lampung Timur

Dengan putusnya jalan tersebut, warga masyarakat berharap untuk segera di tindak lanjuti oleh instansi terkait agar aktifitas warga masyarakat kembali lancar. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum