Ngopi Bareng Ela-Azwar, Dengarkan Aspirasi Remaja Kaum Melenial Purbolinggo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews- Ela-Azwar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur Ngopi Bareng dengan kaum melenial di Cafe Panorama, Desa Tanjung Kesuma, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (18/9/24).

Antusias ratusan anak remaja putra putri kaum melenial dari Kecamatan Purbolinggo Ngopi Bareng Dengan Ela-Azwar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur.

Hal itu disampaikan oleh Teh Ela Siti Nuryamah Calon Bupati Lampung Timur bahwa pada malam hari ini kita bisa berkumpul dengan anak remaja para kaum melenial di Purbolinggo yang saat ini butuh inovasi terbaru dan motivasi dengan ngopi bareng,”ucapnya.

Baca Juga :  Gedung Museum Batanghari Diresmikan

“Mari kita ciptakan cara baru ngobrol bareng, selain itu di daerah lampung timur ini banyak sekali usia remaja nya sekitar 88 ribu orang. Kalau tidak terwakili aspirasi nya tidak terdengar suaranya, maka tidak ikut tertampung dalam program pembangunan di daerah kabupaten lampung timur, “terangnya.

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Dirinya menyebut, saya Ela Siti Nuryamah beserta Bang Azwar Hadi hari ini kami mengajak anak remaja putra putri kaum melenial dalam pemilihan kepala daerah kabupaten lampung timur Tahun 2024, dengan Sakai Sambayan Menuju Lampung Timur Makmur. Mari kita berjuang bersama-sama, semoga apa yang kita inginkan tercapai dan terkabulkan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Hadiri Pengurus Cabang JMSI Lampung Timur Masa Bakti 2023-2028

Dikesempatan itu, kaum melenial remaja putra putri mengungkapkan aspirasinya yang terutama infrastruktur pembangunan perbaikan jalan,festival musik, Expo,UMKM, dan Beasiswa Pendidikan, dipermudah saat bertemu dan bisa berkomunikasi langsung dengan bupati atau pejabat lainnya dan membuka lapangan pekerjaan, “harapnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum