Kabag Sumda: Lewat Doa Bersama, Berharap Keselamatan Bangsa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang dan Polsek jajaran menggelar doa bersama jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu (pemilihan umum) tahun 2019.

Dijelaskan Kabag Sumda Kompol. Wahyu Andi Saputra, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (18/10/2019), usai pelaksanaan sholat jumat, bertempat di Masjid Darussalam Mapolres setempat.

Baca Juga :  Oknum Anggota DPRD Tubaba Berprilaku Sombong

“Tujuan diadakannya kegiatan doa bersama ini adalah demi keselamatan bangsa dan kehidupan bermasyarakat yang rukun dan harmonis lahir batin,” ujar Kompol. Wahyu.

Lanjutnya, doa ini juga kami lakukan untuk kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (20/10/2019) mendatang, sehingga tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik pada saat maupun pasca pelantikan.

Baca Juga :  BPBD Tuba Diminta Transparan Soal Anggaran Covid-19

Melalui doa ini, kita semua berharap agar para pemimpin bangsa ini nantinya dapat dapat lebih amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya untuk indonesia yang maju dan sejahtera.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews