Oknum Anggota DPRD Kota Metro Diduga Main Proyek

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Terungkapnya tender proyek pembangunan pasar hewan di Tejo Agung, Metro senilai Rp1.491.358.961.38, Dinas Perdagangan Metro, yang dimenangkan oleh CV Dian Persada, diduga milik seorang oknum Anggota DPRD Metro berinisial AM.

Diketahui Proyek bernomor kontrak 05-LU/KTR/D.18.03.X/2019, dan Konsultan Pengawas CV Walu Enginer, diduga sudah terkondisikan.

β€œProyek ini terkesan dikondisikan dan ternyata pemenangnya adalah oknum Anggota DPRD kota Metro, inisial AM,” ujar salah seorang peserta lelang Adi, saat mengunjungi kantor AWPI Metro. Minggu (17/11).

Baca Juga :  Kapolres Metro Tandatangani MoU dengan RSMW

Dijelaskan Adi, terkait hal tersebut pihaknya sudah melaporkan masalah ini ke Kejati Lampung.

β€œSaya sudah berusaha mencari jalan damai, dan menghadap Wakil walikota, tapi ternyata permasalahan ini tidak menemukan titik temu akhirnya saya sendiri mendatangi ke Kejati Lampung membuat Laporan Resmi dengan nomor 010/EXT/DPD PERKARA/PEMBXI/2019 Tertanggal 11 November 2019, perihal dugaan penyalahgunaan wewenang,” tegasnya.

Baca Juga :  Pemkot Metro Upacara Bulanan Sekaligus Penyerahan Bantuan CSR

Terkait dugaan oknum Anggota DPRD Metro sebagai pemilik proyek, Adi secara tegas memiliki bukti-bukti.

β€œSemua ada bukti pengaduan Saya di Kejati dan bukti rekaman bahwa ini sebagai pemenangnya adalah seorang anggota dewan,” tandasnya.
Sementara terkait hal ini, pihak oknum Anggota DPRD Metro AM belum berhasil dikonfrimasi. (Rls/Rio/Hanafi)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews