Yayasan Assyakirin Rokan Galang Dana Untuk “Nono”

0
1141
Foto: Taufik Saragih

RIAU, Rokan Hilir (HPN) – Nono, warga Kepenghuluan Bangko Lestari yang menderita penyakit Batu Ginjal mendapat bantuan dari warga Yayasan Assyakirin Rokan.

Yayasan Assyakirin Rokan, Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Nusantara, Mts Assyakirin menggalang dana secara suka rela untuk membantu biaya perobatan sang Nono.

Ketua OSIS SMK Nusantara Bambang Bambang Setiawan kelas 11 TSM mengatakan, bahwa ini adalah gerakan amal OSIS untuk kemanusiaan bagi siapapun yang membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga :  Wartawan Ribut dengan Keamanan DPRD Medan

“Kami seluruh siswa yayasan Assyakirin Rokan secara suka rela, dan ikhlas menggalang dana ala kadarnya dan seikhlas teman-teman, semoga ini dapat membantu bapak Nono,” katanya. Jumat (29/11).

Sementara Guru SMK Nusantara Suprapto mengatakan, bahwa kegiatan amal ini bukan hanya untuk anaknya yang bersekolah di yayasan Assyakirin Rokan saja, namun umum untuk siapapun, suku apapun, bahkan agama apapun.

“Kami tidak memandang dan memilah Milah dalam membantu sesama dalam kegiatan sosial ini, semoga dengan kegiatan OSIS kami dapat juga mengetuk hati para dermawan didaerah sekitaran khususnya,” ujarnya. Jumat (29/11).

Baca Juga :  Satpol PP Berhasil Kosongkan Gedung Cagar Budaya di Medan

Lanjutnya, anak dari Bapak Nono memang sekolah di SMK Nusantara, tapi bukan itu faktor penggalangan dana ini, namun sudah menjadi rutinitas bakti sosial warga Yayasan Assyakirin Rokan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu biaya perobatan bapak Nono, dan Allah segera mengangkat penyakitnya, mohon doa kepada saudara saudara semua untuk kesembuhan bapak Nono,” ucapnya. (Taufik Saragih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here