Yayasan Assyakirin Rokan Galang Dana Untuk “Nono”

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU, Rokan Hilir (HPN) – Nono, warga Kepenghuluan Bangko Lestari yang menderita penyakit Batu Ginjal mendapat bantuan dari warga Yayasan Assyakirin Rokan.

Yayasan Assyakirin Rokan, Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Nusantara, Mts Assyakirin menggalang dana secara suka rela untuk membantu biaya perobatan sang Nono.

Ketua OSIS SMK Nusantara Bambang Bambang Setiawan kelas 11 TSM mengatakan, bahwa ini adalah gerakan amal OSIS untuk kemanusiaan bagi siapapun yang membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga :  Azwar Hadi, Hadiri Penandatanganan NPH Antara Ketua Umum LPP-FBDH Sebagai Pemberi Hibah PJU-TS

“Kami seluruh siswa yayasan Assyakirin Rokan secara suka rela, dan ikhlas menggalang dana ala kadarnya dan seikhlas teman-teman, semoga ini dapat membantu bapak Nono,” katanya. Jumat (29/11).

Sementara Guru SMK Nusantara Suprapto mengatakan, bahwa kegiatan amal ini bukan hanya untuk anaknya yang bersekolah di yayasan Assyakirin Rokan saja, namun umum untuk siapapun, suku apapun, bahkan agama apapun.

“Kami tidak memandang dan memilah Milah dalam membantu sesama dalam kegiatan sosial ini, semoga dengan kegiatan OSIS kami dapat juga mengetuk hati para dermawan didaerah sekitaran khususnya,” ujarnya. Jumat (29/11).

Baca Juga :  Buka Kegiatan MPLS Siswa-siswi didik baru, Kepsek SDN 01 Gunung sakti : Jangan Menyerah Mengejar Impian Berkarakter Profil Pelajar Pancasila

Lanjutnya, anak dari Bapak Nono memang sekolah di SMK Nusantara, tapi bukan itu faktor penggalangan dana ini, namun sudah menjadi rutinitas bakti sosial warga Yayasan Assyakirin Rokan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu biaya perobatan bapak Nono, dan Allah segera mengangkat penyakitnya, mohon doa kepada saudara saudara semua untuk kesembuhan bapak Nono,” ucapnya. (Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews