HMI dan Kohati Cabang Kisaran Gelar Intermediate Training

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kisaran Dan Kohati Cabang Kisaran, Kabupaten setempat menggelar Intermediate Training Latihan Kader II dan Latihan khusus Kohati tingkat Nasional periode 2018-2019, bertempat di Aula Kantor Bupati Asahan Kisaran. Senin (20/01/2020).

Pembukaan Acara tersebut, diawali dengan membawakan tarian persembahan oleh Kohati, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat suci Qur’an Sandi Amanda dan pembacaan doa Fahrur Ar’Rozi, serta menyanyikan lagu Indonesia, kemudian lagu mars HMI dan Mars Kohati.

Baca Juga :  Latihan Bersejarah Antara TNI-AD dengan U.S Army di Batu Raja

Selanjutnya, dengan pembacaan kata sambutan dari Ketua Umum HMI Cabang Kisaran Kabupaten Asahan Andri Hermawan Purba, mengatakan, bahwa kegiatan ini bukan rutinitas HMI, melainkan keharusan cabang-cabang HMI dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia, dalam dunia pendidikan.

Turut hadir Bupati Asahan yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Sofian Marpaung, Kapolres Asahan yang diwakili oleh Kasat Intel Polres Asahan, Dandim 0208/AS yang diwakili oleh Danramil Kota Kisaran, Ormas, pengurus HMI Cabang Kisaran Asahan dan pengurus Kohati Cabang Kisaran Asahan, para peserta Intermediate Training Latihan Kader II ( LK II ), peserta latihan khusus Kohati ( LKK ) serta undangan yang lainnya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews