Kepala Kemenag Lampura Buka Rapat Kerja

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Qomaruzaman, membuka kegiatan Rapat Kerja Pengurus KKG, MGMP SD, SMP, dan SMA/SMK Guru-guru PAI se-Kabupaten Lampung Utara, di Aula MAN 1 Kotabumi. Rabu (26/02/2020).

Rapat kerja ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, Kasi PAIS Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Herman Ali, serta pejabat-pejabat di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga :  Ketua DPC SPRI, Kunjungi ke Dinas Kominfo Lampung Utara

“Kegiatan ini mengambil tema Dalam Rangka Rapat Kerja Pengurus KKG, MGMP PAI kita tingkatkan mutu pendidikan Agama Islam di Kabupaten Lampung Utara.” ujar Herman Ali.

Lebih lanjut Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara mengatakan, “Dengan kegiatan Rapat Kerja Pengurus KKG, MGMP guru-guru PAI se-Kabupaten Lampung Utara, agar lebih giat dalam meningkatkan mutu pendidikan agama di semua tingkatan baik SD, SMP, SMA atau SMK di Kabupaten Lampung Utara, karena pembinaan akhlak anak-anak sangat penting dalam masa-masa sekarang dan mendatang” pungkas Qomaruzaman. (Erwin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews