Ketua TP PKK Lamtim Support Tim Medis RSUD Sukadana

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Tim Penggerak PKK (TP PKK) Lampung Timur Menjadi inisiator dalam mensupport Tim Medis dan Pegawai Rumah Sakit daerah (RSUD) Sukadana sebagai Garda terdepan dalam penanganan merebaknya Virus Corona (Covid-19). Sabtu (28/03/2020).

Ketua TP PKK kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari melalui tim menyerahkan donasi berupa nasi kotak, Vitamin, Suplemen dan Susu yang di serahkan kepada perwakilan RSUD Sukadana.

RSUD Sukadana diwakili Kasi penunjang medis RM dan SIM RS Bambang Ariadi, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk mendukung tim garda terdepan penanganan cCovid -19 di RSUD Sukadana

Baca Juga :  Kedai Resto Shini di Way Bungur, Siap di Buka!!

β€œProgram donasi yang di inisiasi oleh ketua tim penggerak PKK kabupaten Lampung timur Putri Ernawati yang mengajak untuk menyumbangkan berupa nasi kotak, suplemen, vitamin, susu, serta program donasi yang di inisiasi oleh bapak bupati Lampung Timurmur Zaiful Bokhari berupa donasi uang, APD dan handsanitazier, bahkan pak bupati menyumbangkan 1 bulan gajinya terasa sangat berarti sekali manfaatnya untuk membantu tim penanganan covid 19 di RSUD Sukadana.” ujar Bambang singkat.

Baca Juga :  Banyak Lubang di Jalan Lampung Timur, Kasat Lantas Tinjau Langsung

Diketahui bahwa sebelumnya juga hal yang sama di lakukan oleh para Asisten serta selanjutnya akan di ikuti oleh seluruh kepala dinas dan kepala badan di lingkungan Pemkab Lampung Timur. (Eko/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews