Toyota Indonesia Community Lampung 3rd Anniversary

0
216
Foto: Istimewa.

Bandar Lampung (HPN) – Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, menggelar 3rd Anniversary, sesuai protokol kesehatan, bertempat di Sky View Cafe Star Rock, Bandar Lampung. Sabtu (01/08/2020).

Turut hadir, Ketua Umum Forum Otomotif Lampung (FOL) Lampung, Riga Irpansyah, Wakil Ketua Nasional Toyota Indonesia Community (TIC) Supri, 20 member TIC Lampung, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua TIC Chapter Lampung Adriansyah, mengatakan, bahwa anniversary tahun ini hanya diadakan secara sederhana, mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, jadi hanya member yang berada di Bandar Lampung, sedangkan member dari Kabupaten/Kota lain tetap mengikuti agenda melalui live instagram.

“Mudah-mudahan kegiatan ini tidak mengurangi silaturahmi, dan mampu mengobati kerinduan untuk sharing, ngopi bareng, ngobrol santai selama kopdar di liburkan beberapa bulan ini.” terang Adriansyah.

Baca Juga :  I can’t browse the sites I like at work because company firewall policy is too strict

Lanjutnya, diketahui agenda TIC Lampung dengan agenda Afternoon City Rolling, silaturahmi new normal, tiup lilin dan ucap syukur, serta pengumuman lomba instagram.

“Tiga tahun tidak terasa sudah berjalan sejak Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung berdiri sebagai chapter di Bumi Ruwa Jurai, suka dan duka tentu saja banyak di lalui dalam perjalanan TIC sebagai komunitas yang berwawasan Otomotif, Kekeluargaan, dan Sosial (OKS).” jelasnya.

Kemasan kegiatan selain ceremony sederhana tersebut, 20 member yang hadir langsung tiup lilin dan makan malam bersama setelah afternoon city rolling dari PKOR Way Halim menuju Sky View Cafe Star Rock Bandar Lampung.

“Sebelum kegiatan, kami menggalang donasi untuk kegiatan social yang biasa kami namai TICare dan sudah kami donasikan melalui pengnas Toyota Indonesia Community (TIC), untuk di salurkan. Dan sebelumnya kami buat video kompetisi anniversary melalui instagram dengan peserta para club/komunitas dari Forum Otomotif Lampung.” ucap Sukur dan Pierd.

Baca Juga :  Bupati Waykanan Terima Kunjungan TVRI Bandar Lampung

Hasil pengumuman juara lomba, bisa di akses melalui Live Instagram. Untuk Juara 1 dari Ladies Car Community Chapter Lampung, Juara 2 dari Toyota Agya Club Chapter Lampung, Juara 3 dari Matic Gank Lampung.

“Semoga pandemic dan masuknya ke masa new normal ini tidak menyurutkan niat silaturahmi TIC untuk tetap eksis dan bergaul positif di dunia otomotif Lampung dan usia yang ke-3 tahun ini makin menjadikan kami komunitas yang dewasa, menyenangkan dan bermanfaat selalu baik dari internal maupun eksternal komunitas.” tutupnya. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here