Bustami Zainudin Apresiasi Strategi Pencegahan Covid-19 di Tuba

0
141
Foto: Diskominfo Tuba.

Tulang Bawang (HPN) – Strategi Bupati Tulang Bawang Winarti, dalam menghadapi Covid-19 dan menjalankan 25 program unggulan pro rakyat, mendapat apresiasi anggota DPD RI Bustami Zainudin.

Dalam paparannya, Winarti menyampaikan, bahwa sejak bulan Maret dalam waktu 4 (empat) hari, seluruh area Pemerintah harus sudah siap melaksanakan protokol kesehatan.

“Ada yang untuk cuci tangan terbuat dari kuali dan macam-macam bang,” kata Bupati Winarti dengan sebutan akrabnya pada Bustami Zainudin, dilantai II Rupatama Kantor Bupati Bupati Tulang Bawang.

Baca Juga :  Batik Tuba jadi Sorotan Kapolda Lampung

“Secara konsisten kami akan terus menggelorakan semangat melawan Covid-19, kita beri contoh dan kita lawan Covid-19,” imbuh Bupati.

Selain itu, Bupati Winarti meminta agar Kabupaten Tulang Bawang dapat dibantu dalam pengawalan pengalokasian dana perimbangan Pusat, lalu pembangunan kawasan Rawapitu, hal ini disampaikan secara khusus pada senator Lampung tersebut.

Sementara Bustami Zainudin menyebut bahwa Tugas Reses masa sidang ke IV di Lampung ini sebagai tugasnya sesuai amanah konstitusi.

Baca Juga :  Program TMMD ke-105 Kian Meningkat

“Kalau anggota DPR Reses dengan rakyat, sementara DPD lebih banyak ke Institusi wilayah karena DPD adalah perwakilan wilayah menurut konstitusi kita UUD 1945 pasal 42 d. Tujuannya menyerap informasi dari sumber langsung dan menyampaikai informasi secara langsung,” ujar Bustami Zainudin. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here