Ponpes Izattul Qur’an Lakukan Peletakan Batu Pertama Asrama

0
60
Foto: Hasanuddin/HPN.

Muara Enim (HPN) – Anggota Ikatan Keluarga Besar Al-Amien serta Pimpinan Pondok Pesantren Izzatul Qu’ran melaksanakan kegiatan rutin bulanan (silahturahmi), bertempat di Pondok Pesantren Izzatul Qur’an, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan asrama santri putra. Sabtu (12/12/2020).

Peletakan batu pertama asrama akan di mulai 2 hari kedepan, asrama yang di bangun sebanyak 4 Lokal 2 lantai dan untuk kapasitas santri 150 orang, Pondok Pesantren Izzatul Qur’an beralamatkan di Desa Sumber Asri, Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Desa Sumber Mulia Gelar Musrenbangdes

Pimpinan Pondok Pesantren KH. Umam Pajri mengatakan, bahwa harapan mengenai pembangunan asrama ini semoga pasca peletakan batu pertama ini, pembangunannya bisa berjalan lancar, aman dan tepat waktu sehingga bulan April bangunan ini selesai dan dapat di gunakan oleh santri.

“Semoga Pondok Pesantren Izzatul Qur’an lebih maju dan bisa berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan negara terutama Kabupaten Muara Enim sebagai Sumbangsi untuk pembangunan manusia yang cerdas dan Agamis.” ujarnya.

Baca Juga :  Desa Karang Mulya Peringati Natal di GPDI Filadelfia

Ia berharap, antusias santri untuk belajar kian meningkat. Sehingga sangat perlu untuk ditunjang dengan dibangunkan asrama-asrama khusus.

“Ini sangat diminati santri. Oleh karena itu, kita mesti tambah fasilitasnya, agar kelak lebih banyak lagi santri yang mau mondok di Pondok Pesantren Izzatul Qur’an. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here