RS Mutiara Bunda Genjot Pelayanan Kesehatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Rumah Sakit  Mutiara Bunda (RSMB) Unit 2, Kabupaten Tulang Bawang terus menggenjot pelayanan kesehatan bagi masyarakat lokal maupun non lokal dengan mengadakan Bakti Sosial (baksos).

Salah satunya ialah operasi bibir sumbing dan langit-langit secara gratis, tercatat ada sebanyak 14 anak (pasien) yang lulus screening. Kemudian dokter spesialis bedah nantinya akan ditangani langsung oleh dr. Bobby Swadarma Putera, Sp. BP-RE.

Kendati hanya sedikit, pihak RS Mutiara Bunda tetap berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan selama masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Gawat, Uang Rp80 Juta Raib Digondol Pencuri

Selaku HRD pihak RS Mutiara Bunda Slamet mengatakan, acara baksos baksos operasi bibir sumbing tersebut, dilaksanakan mulai sejak kemarin. Sabtu (27/3), hingga hari ini Minggu (27/3). Ia berharap agar-anak yang terlahir sumbing bibir dan dapat berkesempatan untuk hidup secara seutuhnya, proaktif, serta hidup yang bahagia.

“Semoga anak-anak yang terlahir dengan sumbing bibir dan langit-langit memiliki kesempatan untuk hidup seutuhnya dan produktif serta mendapatkan senyum hidup yang bahagia.” harap Slamet. Minggu (28/3).

Baca Juga :  HKN ke-56, RSMB Gelar Pemeriksaan Katarak Gratis

Sementara salah satu orang tua dari pasien Agus Setiawan Putra asal Pekurun Selatan, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Robanah mengaku, bahwa dirinya sangat berterima kasih dan bersyukur atas baksos yang digelar oleh RS Mutiara Bunda.

“Terima kasih buat RS Buk Tatik (RSMB), semoga operasi anak saya berjalan lancar, dan nantinya buah hati saya bisa menjalani hari-hari dengan penuh bahagia atas kesembuhannya.” ujar Robanah. (A)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews