HUT Partai Demokrat ke-20, Bagikan Kendaraan Motor ke 15 DPAC Se-Lampung Barat

Foto, HUT Partai Demokrat ke-20, Bagikan Kendaraan Motor ke 15 DPAC Se-Lampung Barat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Barat-(HPN)- Dalam Rangka Ulang Tahun Partai Demokrat Ke-20,  09 September 2001, 09 September 2021, Partai Demokrat membagikan Kendaraan bermotor Roda Dua kepada 15 ketua DPAC Se-Kabupaten Lampung Barat. Kamis (09/09/2021)

Acara bertempat di kantor DPC Partai Demokrat Lampung Barat, dihadiri oleh ketua DPC Partai Demokrat Lampung Barat Hi. Sutikno, ketua fraksi Partai Demokrat Lampung Barat Heri Gunawan.ST , Anggota fraksi, Lina Marlina.SH, Juhartono,S.sos, Mawardi, dan Dedeh Rohayati.SE, beserta 15 ketua DPAC Partai Demokrat se kabupaten Lampung Barat.

Baca Juga :  Anies-AHY Bertemu Satukan Energi Semangat Perubahan dan Perbaikan

Dengan adanya pertemuan yang di selenggarakan hari ini saya berharap dapat menjalin silaturahmi menyampaikan keluh kesah sesama anggota partai demokrat baik yang di kabupaten maupun yang di kecamatan sehingga program partai Demokrat dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan, berkoalisi dengan rakyat “. Ujar Bang Heri Gunawan.

“Pembagian sepeda montor kepada DPAC Partai Demokrat se-Lampung Barat, bertujuan dengan harapan dengan adanya kendaraan mempermudah mobilisasi  ketua DPAC dalam menjalin silaturrahmi kepada masyarakat dan menyampaikan program- program partai demokrat ke pada masyarakat lampung barat,”Pungkasnya. (Andika)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum