Pemkot Gandeng Dinkes Metro, Gelar Vaksinasi OJK dan BNI Secara Kolektif

Foto, Pemkot Gandeng Dinkes Metro, Gelar Vaksinasi OJK dan BNI Secara Kolektif

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Pemerintah Kota Metro bersama dengan Lima Organisasi Kesehatan Kota Metro, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Nasional Indonesia (BNI) secara kolektif menggelar vaksinasi di Gedung Sesat Agung, Kota Metro, Sabtu, (09/10/2021).

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan bagian dari percepatan vaksinasi di Kota Metro.

“Vaksinasi memiliki banyak manfaat. Bagi lansia yang tidak dapat vaksin secara langsung, kami akan terjunkan tim untuk terjun mendatangi ke rumah langsung,” kata Wahdi.

Baca Juga :  Pemkot Metro Terima Kerjasama PT.Hutama Karya Persero Tol Trans Sumatera

Selain Prokes, lanjut Wagdi, hal yang wajib diterapkan adalah melakukan vaksin.

“Penurunan zona kasus Covid-19 di Metro merupakan kinerja para OPD, seluruh Tim Gugus dan masyarakat yang mampu bekerja secara kooperatif, saya berharap kondisi hari ini dapat terus lebih membaik hingga Kota Metro terbebas dari ancaman Covid-19,” tutur Wahdi.

Dalam kesempatan sama, Ketua Pelaksana Dr. Chandra Pandiangan, Sp, KKLP., mengatakan, kasus Covid-19 di Kota Metro juga merupakan bagian dari tanggung jawab kelima organisasi kesehatan, diantaranya; IDI, PDGI, PPNI, IBI dan IAI.

Baca Juga :  Jum'at Berkah Kali Ini, DPC AJOI Kota Metro Berbagi Sembako ke Warga Metro Timur

“Sudah menjadi tugas kami untuk menanggulangi kasus Covid-19 di Kota Metro hingga tercapai heart imunity bagi masyarakat,” katanya.

Chandra juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kelompok yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh tim gugus dan Pemkot Metro yang telah menjadi fasilitator terselenggaranya acara ini. Diharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi 3000 dosis ini dapat menekan kasus Covid-19 di Kota Metro,” katanya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum