Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal Kunker Beserta Jajaran Pengurus ke Kabupaten Lampung Utara

Foto, Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal Kunker Beserta Jajaran Pengurus ke Kabupaten Lampung Utara

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

KOTABUMI-(HPN)- Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal beserta jajaran pengurus ke Kabupaten Lampung Utara terpusat di Taman Wisata Way Tebabang, Desa Jagang, Kecamatan Blambangan Pagar, Rabu (15/12/2021).

Rombongan disambut langsung Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo, S.E., M.M., beserta jajaran Pengurus, Sekretaris Daerah Drs. H. Lekok, S.E., M.M., dan para Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga :  Diduga Ada Madrasah di Lampura Mark Up Dana BOS
Foto, Pemkab Lampura
Foto, Pemkab Lampura bersama Ketua TP-PKK Provinsi Lampung

Acara diawali dengan melakukan kegiatan Senam Lampung Berjaya bersama di jalur utama Taman Wisata Way Tebabang yang dikoordinir oleh Perwosi Provinsi Lampung bekerjasama dengan Perwosi Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas kunjungannya di Bumi Ragem Tunas Lampung karena menambah semangat dan motivasi dalam membangun Kabupaten Lampung Utara, terutama dalam hal Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Hal ini mengingat PKK merupakan salah satu gerakan yang memberdayakan peran perempuan dalam rangka membangun keluarga yang sejahtera dalam rangka menyiapkan dan mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.

Baca Juga :  DPC SPRI Lampura Gelar Silaturahmi Dan Peresmian Pembina

Karena itulah keluarga, khususnya bagi kaum perempuan perlu memperoleh pendampingan, pembinaan dan pemberdayaan dalam peningkatan kesejahteraan keluarga melalui sebuah gerakan terpadu dan terintegrasi dengan program layanan KB, PAUD, gerakan Literasi, program Dekranasda, Perwosi, PMI, YJI, LKKS, dan sebagainya. (Rilis/Jauhari)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum