Apresiasi RAjT Kartika Oman Syukuran Di Akhir Tahun Dengan Memberikan Santunan Anak Yatim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bekasi Kota,halopaginews.com

Kartika Oman sangat dikenal sebagai pelaku media, selain sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred) media online Opsinews. Id, kartika oman dikenal sebagai perempuan muda yang gemar berbagi. Menurutnya berbagi untuk anak yatim dan dhuafa sudah menjadi tradisi keluarganya, hal ini dikatakan saat berbagi dengan anak yatim di sekretariat Media Opsinews.id yang berlokasi di Apartemen Kemang View, Gedung Flamboyan lantai 7, Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sabtu (25/12/2021).

Dengan nama lengkap Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya, S.S, S.H, yang merupakan gelar kehormatan yang disandangnya, Kartika Oman sangat menjaga kehormatan tersebut dalam prilaku kesehariannya sebagi seorang bangsawan. Hari ini disela waktunya, melakukan kegiatan Syukuran dengan acara pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an surah Yasin dan berbagi pada anak-anak yatim.

Baca Juga :  Mengembalikan Fungsi Trotoar dan Fungsi Jalan

l

 

” Acara hari ini adalah acara syukuran, apartemen yang saya tempati ini, saya beli tahun 2012, alhamdulillah hari ini bisa syukuran, jadi selain sebagai tempat tinggal sekaligus sebagai basecamp rekan-rekan wartawan, Polri dan TNI untuk selalu bersinergi, silahkan kawan-kawan media yang mau datang ke tempat ini, hari ini juga kami undang anak-anak yatim dari yayasan Arrosyid Cikarang untuk kami berikan santunan,” papar Kartika Oman.

Dalam acara berbagi santunan Kartika Oman menggandeng Polri dan kementerian agama Kota Bekasi, menurutnya sinergi yang baik itu menumbuhkan kepercayaan kepada dirinya.

Baca Juga :  Peduli Alam Sekitar Reda Manthovani Lepaskan Puluhan Burung dan Penyu

“Sinergi yang baik selama ini, alhamdulillah menumbuhkan saling percaya, dan hari ini santunan anak yatim dan segala fasilitas kami bekerja sama dengan Polri dan perwakilan kementerian agama Kota Bekasi,”kata kartika.

Lanjutnya,” Saat ini masih masa pandemi Covid-19, semua untuk menjaga protokol kesehatan, dan bagi para perokok sebaiknya dikurangi merokoknya, walaupun begitu ya tetap hargai para perokok, dan bagi perokok untuk tetap menghargai yang tidak merokok jadi merokoklah pada tempatnya,” tutup kartika.

(Luckysun)

Dilaporkan oleh : safril