Terima Kunjungan Kepala Sekolah, Danramil Himbau Lembaga Pendidikan Harus Menjadi Contoh Penerapan Prokes

Foto, Terima Kunjungan Kepala Sekolah, Danramil Himbau Lembaga Pendidikan Harus Menjadi Contoh Penerapan Prokes

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komandan Koramil (Danramil) 429-13/Metro Kibang Kapten Inf. Syamsudin bersama Anggota menerima kunjungan Kepala SMAN 1 Kibang Dra. Mey Sriyani, M.M, beserta perwakilan dewan guru, bertempat di Makoramil, Rabu (19/1/2022).

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala SMAN 1 Kibang atas kunjunganya ke Makoramil dalam rangka silaturahmi.

“Selamat datang Bu Dra. Mey Sriyani, M.M beserta rombongan, saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini semoga kita kedepan semakin bersinergi terutama dalam kemajuan bidang pendidikan”, ucap Danramil.

“Saya berpesan kepada Bu Mey selaku Kepala Sekolah baru di SMAN 1 Kibang supaya protokol kesehatan pada saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) benar-benar dilaksanakan. Guna menghindari penyebaran virus Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum juga berakhir”.

Baca Juga :  Bentuk Kesiapan Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lamtim Cek Kelengkapan Randis

“Selanjutnya kami siap mendukung kegiatan-kegiatan yang sudah menjadi program SMAN 1 Kibang terutama dalam hal kesiswaan seperti kegiatan bela negara, kedisiplinan maupun pembekalan materi baris berbaris termasuk kegiatan Saka Wira Kartika”, tutup Kapten Inf. Syamsudin.

Sementara Kepala SMAN 1 Kibang Dra. Mey Sriyani, M.M mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil atas sambutanya yang sangat luar biasa.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Bersama Forkopimda Hadiri Apel Dan Renungan Suci Peringati HUT RI Ke-76

“Terima kasih atas sambutanya yang luar biasa dari Bapak Danramil Kapten Inf. Syamsudin beserta Anggota,mendengar apa yang sudah disampaikan oleh Danramil tadi saya yakin dan percaya kerjasama dalam bidang kesiswaan akan berjalan baik. Termasuk yang menjadi atensi tentang penerapan prokes pada saat PTM benar-benar akan kami laksanakan”. terangnya.

“Semoga kerjasama antara Koramil dengan SMAN 1 Kibang akan membawa dampak positif bagi dunia pendidikan. Sehingga kami siap bersinergi baik itu kegiatan formal maupun non formal”, tandas Mey Sriyani. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum