Gabungan Wan TNI Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Apel Gabungan Wan TNI Tahun 2022

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Palembang, halopaginews.com

19 April 2022,– Bertempat di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang, Jalan Jendral Sudirman KM. 3,5 Palembang telah  dilaksanakan Upacara Ziarah dalam rangka Apel Bersama Wanita TNI.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Pater Kowad Kodam II/Swj Letkol Caj (K)  Eni Soerjantini, S.Pd., Pater Kowal Lanal Palembang Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati, S.Kep., dan Pater Wara Lanud SMH Palembang Mayor Sus Endah.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN PESAWARAN – PROVINSI LAMPUNG

Dengan Peserta upacara terdiri dari 1 Pleton Gabungan Kowad Kodam II/Swj, 1 Pleton Kowal Lanal Palembang, 1 Pleton Wara Lanud SMH Palembang.

Kegiatan Ziarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Wan TNI se Kota Palembang, dimana sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan antara lain Serbuan Vaksinasi, Kunjungan ke Yayasan Panti Jompo dan pada hari ini ditutup dengan pelaksanaan Ziarah Ke TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kowal Lanal Palembang bersama Wan TNI ini merupakan salah satu wujud implementasi dari perintah harian Kepala Staff TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., bahwa TNI AL harus senantiasa menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kebersamaan, serta harus mampu memberikan kerja nyata yang bermanfaat terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Baca Juga :  Pelantikan Dewan Pimpinan Nasional Nasional (DPN) Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI)

(Pen Lanal Palembang)

Dilaporkan oleh : safril