Palembang,halopaginews.com

Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla Melaksanakan CC (Courtessy Call)/Kunjungan Kehormatan ke Kantor Kabinda Sumsel, Jalan Inspektur Marzuki No.23, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sumatera Selatan, Senin (25/4/2022).

Dalam kunjungannya, Danlanal Palembang didampingi para Perwira Staffnya yaitu Danunit Intel Lanal Palembang Kapten Laut (E) Budi Suharyanto dan Pgs. Pasops Lanal Palembang Kapten Laut (KH) Elvin Novianto, S.kom.

Baca Juga :  Genangan Air Rendam Sejumlah Titik Di Jakut Dan Jaktim

Kedatangan Danlanal Palembang beserta Perwira Staffnya disambut secara langsung oleh Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah, S.H.

Danlanal Palembang mengawali pembicaraan dengan memperkenalkan diri dan memperkenalkan para Perwira pendamping selanjutnya menyampaikan maksud dari kunjungan ini adalah dalam rangka menjalin Silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru sebagai Danlanal Palembang serta berkoordinasi terkait Tugas dan tanggung jawab kedepan yang semakin Kompleks, dengan harapan kedua Instansi ini dapat bekerjasama dengan baik dalam hubungan Sinergitas yang Harmonis.

Baca Juga :  Kapolri Instruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

Kunjungan ini juga merupakan wujud nyata dari  Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kebersamaan.

(Pen Lanal Palembang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here