Peringati Hari Buruh Pspp Spsi Lampung Tidak Turun Ke Jalan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandarlampung – Pada Hari Kamis Tanggal 12 Mei 2022 ,dalam rangka peringatan hari buruh atau mayday yang sudah di tunda beberapa saat, karena bertepatan Dengan Perayaan Hari Raya Idul Fitri, pelaksanaan nya di tunda dan akan di Laksanakan Pada Tanggal 14 Mei 2022 .

Maka pada pelaksanaan aksiΒ  damai yang dilakukan oleh buruh yangΒ  di undur pada hari sabtu 14 Mei 2022 Di Provinsi Lampung, masih belum ada nya surat pemberitahuan dari pihak buruh terkait roundown dan tuntutan yang akan diusung para elemen buruh .

Baca Juga :  Ketua SMSI Lampung Resmi Membuka Kejuaraan Menembak SMSI Open Tahun 2023

Maka Dari Itu Dalam Hal Ini Tim Polda LAMPUNG mengambil langkah untuk melakukan kordinasi terhadap kelompok buruh yaitu FSPP SPSI (Federasi Serikat Pekerja Pertanian Dan Perkebunan) yang di Ketuai Oleh SDR Musa Ahmad Yang Juga Menjabat SebagaiΒ  Bupati Lampung Tengah .

Dalam pertemuan tersebut, tim dengan Ketua FSPPP SPSI , SDR Musa Ahmad mengucapkan terimakasih kepada pihak Polda Lampung yang telah menjalin kordinasi guna mencegah kerawan sedini mungkin ,guna terciptanya situasi yang kondusif antara buruh dan aparatur hukum DI Wilayah Lampung.

Baca Juga :  Bawaslu Apresiasi Peran Aktif SMSI Lampung Awasi Pemilu 2024

Musa Ahmad, menyampaikan bahwa tidak akan ada pergerakan dari pihak FSPPP SPSI DALAM AKSI TERSEBUT, dan pihak Polda Lampung juga bertemu dengan sdr. Ishak Hendra Purnama S.E Wakil Ketua Umum FSPPP SPSI Provinsi Lampung Dan Juga menjabat sebagai Ketua FSPPP SPSI Kabupaten Lampung Tengah yang juga langsung memberikat pernyataan sikap untuk tidak mengikuti Aksi Apapun Pada Hari Sabtu Tanggal 14 Mei 2022 Untuk Menjaga Situasi Provinisi Lampung yang sudah kondusif ini

 

(RED-M9G)

Dilaporkan oleh : safril