Anggota DPRD Fraksi Golkar Provinsi Lampung, Gelar Silahturahmi Fraksi PAN dan Fraksi PPP

Foto, Anggota DPRD Fraksi Golkar Provinsi Lampung, Gelar Silahturahmi Fraksi PAN dan Fraksi PPP

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung-(HPN)- Anggota Fraksi DPRD Provinsi Lampung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menggelar silaturahmi dan makan siang bersama di posko pemenangan, Sabtu (2/7/2022). Anggota KIB yang berkumpul anggota Fraksi Partai Golkar, Fraksi PAN, dan PPP.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung, Ismet Roni mengatakan, pertemuan itu sebagai tindak lanjut dan langkah awal KIB di Lampung untuk mensolidkan barisan serta menyamakan persepsi visi dan misi dalam rangka persiapan menghadapi pemilu 2024.

“Kita seluruh fraksi satu frekuensi untuk menghadapi pemilu dan pilpres 2024 mendatang,” tegas Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni ini, usai silaturahmi bersama.

Baca Juga :  Reses DPRD Provinsi Lampung Sekaligus Peletakan Batu Pertama Program P3-TGAI Di Desa Tanjung Qencono

Selain itu, pihaknya juga menunggu instruksi lebih lanjut dari pimpinan partai. “Untuk saat ini belum ada pembahasan dan rekomendasi khusus dari pertemuan ini. Kita menunggu instruksi lebih lanjut dari pimpinan partai,” kata Ismet.

Hal senada juga disampaikan Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung, Abdullah Sura Jaya. Wakil Ketua BPOKK DPW PAN Lampung ini mengatakan, belum ada pembahasan khusus dalam pertemuan tersebut. “Silaturahim dan makan bersama koalisi sebagai tindak lanjut apa yang telah dilakukan oleh DPP,” ujarnya.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini juga mengatakan pertemuan itu sebagai langkah awal KIB di Lampung untuk menyamakan persepsi visi dan misi menjelang pemilu 2024. “Kita juga menunggu instruksi lebih lanjut dari DPP partai. Pada intinya kita siap untuk menghadapi pemilu dan pilpres 2024 mendatang,” pungkasnya.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

Anggota Fraksi Golkar yang hadir yakni Ketua Fraksi Supriyadi Hamzah, Wakil Ketua I Made Bagiasa, Sekretaris Darlian Pone, anggota Azwar Yacub, FX Siman, Ali Imron, I Gede Jelantik dan Ferdy Ferdian Azis. Dari Fraksi PAN; Abdullah Sura Jaya, Ahmad Iswan H Caya, Ahmat Fitoni, Suprapto, Joko Susanto dan dari PPP Supriyanto. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum