Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, Berikan Pembinaan Wawasan Kebangsaan Siswa-siswi SMK N 1 Dan SMK N 3 Metro

Foto, Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, Berikan Pembinaan dan Penguatan Wawasan Kebangsaan Siswa-siswi SMK N 1 dan SMK N 3 Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. memberikan Pembinaan dan Penguatan Wawasan Kebangsaan siswa-siswi SMK N 1 dan 3 Metro bertempat di SMK N 1 Metro Jl. Kemiri No.4.15 A Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Kamis (21/07/22)

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. didampingi oleh Danramil 411-01/Metro Kapten Arm Tasman, Pj Pasiter Dim 0411/KM Kapten Chb M. Taufiek dan Pasi Ops Dim 0411/KM Kapten Inf Muslih.

Rombongan disambut langsung oleh Kepala SMK N 1 Metro Fahrisya,S.Pd. dan Kepala SMK N 3 Metro Erlian Eka Damayanti,S.Kom.M.T.I. didampingi Kacabdin P dan K Kota Metro Indri,S.Sos., Waka SMK N 1 Metro Bekti Satriadi, Waka SMK 3 Metro, Miftahul Haq, S.Pd.M.Pd., Ketua Komite SMK N 1 Metro Nyoman Darmadi, Pengawas Pembina SMK N 1 Metro Finorina,SE.MM. serta para Dewan Guru SMK N 1 dan 3 Metro.

Baca Juga :  Unsur 5 W 1 H, Para Babinsa Kodim 0411/KM, Menerima Pembelajaran Tata Cara Pengambilan Dokumentasi Foto Dan Menulis
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Sekitar 1000 siswa-siswi SMK N 1 dan 3 Metro menerima pembekalan pembinaan dan wawasan kebangsaan oleh Dandim 0411/KM

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. mengucapkan salam dan merasa berbahagia karena bisa berkumpul bersama dewan guru dan siswa-siswi SMK N 1 dan SMK N 3 Metro.

Foto, Kodim 0411/KM
Foto, Kodim 0411/KM

“Saya berterimakasih sekali kita masih diberi kesempatan untuk bisa bersilaturahmi pada kesempatan yang bahagia ini, perlu kita sadari bahwasannya dunia pendidikan harus siap dan mengantisipasi perkembangan dunia dan tekhnologi, mau tidak mau kreativitas bapak dan ibu serta saudara sekalian harus terus dipacu agar tetap dihargai dan juga diperlukan oleh bangsa ini dalam proses pengajaran serta pembelajaran,” ucapnya.

Baca Juga :  Peringatan Hari Pendengaran Se-Dunia, RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro Gelar Edukasi Mingguan

“Kami berharap, dalam pelajaran maupun pembelajaran, bapak dan ibu guru menyempatkan untuk menyisipkan materi kepada anak-anak didiknya tentang Pancasila dan NKRI,” lanjutnya.

“Mari bersama-sama dan bersinergitas kita semua cetak anak-anak kita menjadi manusia yang berakhlak baik, memiliki ilmu dan setia kepada NKRI, tidak lupa mari sama-sama kita berdoa agar pandemi segera berakhir dari negara yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Kegiatan selanjutnya pembinaan dan penguatan wawasan kebangsaan oleh Dandim 0411/KM Letkol Sihono,A.Md. tentang materi Pancasila, setia kepada NKRI, jauhi Narkoba dan bijak dalam mengunakan medsos kepada siswa dan siswi SMK N 1 dan 3 Metro. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum