Kejar Capaian, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Aktif Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi

Foto, Kejar Capaian, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Aktif Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil jajaran terus melaksanakan pendampingan guna mengejar target vaksinasi warga, Kamis (4/8/2022).

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 429-12/Batanghari di Desa Sribasuki dan Sumber Agung, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur tampak ratusan warga antusias datang ke balai desa setempat menjadi peserta vaksin.

Danramil 429-12/Batanghari Kapten Inf. M. Syadri mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari peran TNI dalam mendukung percepatan vaksinasi nasional, khususnya di Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Nilai Test Tertulis Tertinggi, Tidak Jaminan Lolos Penyelenggara Pemilu

“Kami sangat berharap vaksinasi khususnya tahap II dan III (Booster) terus mendapat dukungan dari masyarakat untuk menciptakan herd immunity (kekebalan kelompok) meskipun saat ini situasi pandemi Covid-19 semakin membaik”. kata Danramil.

Lanjutnya,”Situasi ini harus tetap kita dukung dan pertahankan dengan selalu disiplin prokes dan mensukseskan program vaksinasi harapanya situasi pandemi berubah menjadi endemi sehingga situasi kembali normal”, tambah Danramil.

Baca Juga :  Ops Cempaka Krakatau 2024: Polsek Way Jepara Amankan Puluhan Miras

“Kami juga bersama dengan Polsek dan Puskesmas terus berupaya membuka pintu dan siap jika ada warga yang ingin melaksanakan vaksinasi baik tahap II maupun III”, tegasnya. (Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum