Sosialisasi Tentang Kenaikan BBM, Kasat Binmas Polres Lamtim Berikan Pencerahan ke Warga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Satbinmas Polres Lampung Timur Akp.Suryadinata,S.H, Sambang dan Sosialisasi Jelang Kenaikan BBM, Warga Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (31/8/2022)

Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp.Suryadinata, saat di konfirmasi awak media perihal keberadaan petugas Kepolisian di SPBU, dirinya mengatakan hal ini merupakan kegiatan rutin, kita melaksanakan patroli, pada jam-jam rawan dan sosialisasi berikan himbauan ke masyarakat pengamanan di tempat-tempat objek vital termasuk SPBU, apalagi jelang kenaikan BBM ini pasti banyak yang mengantri minyak bahan bakar, “ucapnya.

Baca Juga :  Tim Penilai Dari Polda Lampung, Menilai Lomba Satkampling Garuda Sakti Desa Purworejo Terbaik

Sehingga nya, kita juga mengantisipasi agar tidak terjadi penyalahgunaan BBM oleh oknum atau kelompok tertentu, seperti menimbun atau membeli dengan menggunakan jirigen untuk kepentingan pribadi, bila itu terjadi tentu bisa dikenakan pidana. “ucapnya.

“Kami menghimbau masyarakat tidak perlu panik, pemerintah pasti memperhatikan rakyatnya, yang justru harus kita lakukan adalah lebih ekonomis lagi dalam penggunaan kendaraan, kurangi bepergian bila tidak ada hal-hal yang sangat mendesak dan tidak perlu terpengaruh bila ada isu-isu hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, “pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum