Wakil Bupati Lamtim, Melepaskan Rombongan Karnaval HUT Desa Hargomulyo ke-81

Foto, Wakil Bupati Lamtim, Melepaskan Rombongan Karnaval HUT Desa Hargomulyo ke-81

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Memberi Sambutan Sekaligus Melepas Rombongan Karnaval Hari Ulang Tahun Desa Hargomulyo Ke- 81 Tahun 2022, di Lapangan Dusun IV Desa Hargomulyo Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (01/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Forkopincam Kecamatan Sekampung, Angota DPRD Lamtim Safrul Alamsyah beserta Tokoh Adat Masyarakat Desa Hargomulyo.

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Desa Hargo Mulyo serta berharap dapat membawa dampak positif bagi masyarakat setempat.

Baca Juga :  Kolaborasi Kodim 0429/Lamtim Bersama Instansi Terkait Perangi DBD
Foto, bupati lamtim
Foto, Wakil bupati lamtim

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Desa Hargo Mulyo yang ke-81 semoga menjadi desa yang teladan, kegiatan ini menjadi cerminan kehidupan penduduk Desa Hargomulyo yang semakin sejahtera hidup rukun dan harmonis serta semangat masyarakat akan terus hidup terutama dalam meningkatkan semangat untuk beribadah bekerja dan berkarya demi hari esok yang lebih baik lagi, “ucapnya.

Azwar Hadi menambahkan “Melalui momentum peringatan HUT Desa Hargomulyo ini akan semakin memantapkan serta meningkatkan dan memperkokoh tekad maupun semangat juang bagi kita untuk terus membangun Lampung Timur ini, “tuturnya.

Baca Juga :  APBD 2020, Lampung Timur Siap Perbaiki Jalan

Selanjutnya Azwar Hadi berharap dari moment tersebut masyarakat hargo mulyo mendapatkan ide dalam langkah membuat program pembangunan yang dapat dikembangkan.

“Selanjutnya saya mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat Hargomulyo dapat mengambil hikmah dan introspeksi untuk dapat mengambil langkah dalam membuat program pembangunan yang dapat dikembangkan guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dengan pembangunan yang berkesinambungan,”pungkasnya. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum