DPRD Lamtim Fraksi Nasdem Gelar Acara Humas di Dapil

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur menggelar acara Hubungan Masyarakat (Humas) di desa Sukadana Timur Kecamatan Sukadana, Hari Senin(01/11/2022).

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan masyarakat dengan wakilnya di hadiri oleh Anggota DPRD Lampung Timur Faizal Risa selaku Ketua Fraksi Partai Nasdem ,Nesi pengurus Partai Nasdem Propinsi Lampung , Kepala desa Sukadana Timur Ujang muklis dan beberapa kepala desa Daerah Pemilihan (Dapil-Red) satu,Tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

Baca Juga :  Jum'at Curhat, Kapolres Lamtim Dengarkan Keluhan Masyarakat Labuhan Maringgai
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Selaku Kepala Desa Sukadana Timur Ujang Muklis mengucapkan terima kasih karena desanya dan berketempatan menjadi penyelanggara Humas antara DPRD Lampung Timur dengan masyarakat.

“Ini bukan kali pertama ketua Fraksi NASDEM mengunjungi desa kami”, ujar Kades Ujang

“Bapak Faizal Risa adalah salah satu anggota DPRD Lampung timur yang selalu memberikan perhatian lebih terhadap masyarakat dan program yang beliau (Faizal-Red) bisa langsung dirasakan oleh masyarakat Dapil Satu khususnya desa Sukadana Timur dan itu terbukti bukan janji janji belaka”,tegas Ujang Mukhlis .

Baca Juga :  2 Korban Penembakan Di Lampung Timur, Masih Menjalani Perawatan Intensif Di Rumah Sakit

Pada kesempatan yang sama Faizal Risa menegaskan bahwa program program yang diberikan itu semua adalah keinginan masyarakat dan hak masyarakat

“Tugas saya sebagai wakil rakyat adalah memperjuangkan hak dan keinginan meraka”, ujar Faizal.

“Insha Allah, selama masih menjadi Anggota DPRD, saya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan apa yang menjadi hak masyarakat”,pungkasnya Faizal Risa. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum