Ketua Macab LMP Metro, Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 Macab Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kota Metro mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk seluruh umat muslim, Selasa (21/03/2023).

Irawan Saputra S.Pd Selaku Ketua Macab Ormas Laskar Merah Putih ( LMP ) Kota Metro, mengucapkan kepada seluruh kaum Muslimin Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444H/2023 M. Semoga kita semua diberi kekuatan dan ampunan, kesabaran dalam menjalaninya,” kata Ketua LMP Irawan.

“Khususnya Masyarakat dan Pemerintah Kota Metro selama dalam kebersamaan kita bersinergi dan berinteraksi ada ucapan dan Perbuatan yang menyinggung perasaan,yang kurang tepat serta perbuatan kami yang kurang menyenangkan dengan penuh kerendahan hati kami keluarga besar Ormas Laskar Merah Putih (LMP) memohon maaf mudah-mudahan dengan saling memaafkan dapat membuat hati dan pribadi kita menjadi bersih, “terangnya.

Baca Juga :  RSUD Ahmad Yani Kota Metro, Penandatanganan Fakta Integritas Dan Komitmen Bersama

Lanjut Ketua Macab LMP Irawan mengatakan juga mengajak seluruh umat muslim untuk menjadikan Ramadan tahun ini meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita ,dan semoga amal ibadah kita selama 1 bulan penuh diterima Allah SWT…amin

“Ramadhan dalam kalender Islam merupakan bulan kesembilan di mana setiap umat muslim wajib berpuasa satu bulan penuh.

Kegiatan puasa bertujuan untuk mengingatkan umat Islam akan rasa bersyukur dan memperkuat kebutuhan rohani dan jasmani. Sebagai salah satu dari lima rukun Islam atau kewajiban, puasa selama bulan ramadhan hukumnya wajib bagi semua muslim dewasa yang sehat,”tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum