Pelepasan KKN 69 Mahasiswa IBN Lampung Timur Dilakukan Camat Bumi Agung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kuliah Kerja Nyata (KKN) akan dilaksanakan mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Perguruan Tinggi Institut Bakti Nusantara (UBN) Kabupaten Lampung Timur Tahun Ajaran 2022/2023.

Kegiatan itu diikuti mahasiswa-mahasiswi sebanyak 69 orang sebagai peserta KKN yang terbagi menjadi 7 kelompok dan tersebar di 7 Desa Se-kecamatan Bumi Agung.

Pelepasan KKN dilakukan oleh Aji Wiguna selaku Camat Kecamatan Bumi Agung dihalaman Kantor Kecamatan setempat pada Kamis, 20 Juli 2023 pukul 13.00 Wib.

“Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh adik-adik mahasiswa-mahasiswi yang akan melaksanakan kuliah kerja nyata atau KKN di Wilayah Kecamatan Bumi Agung ini,” demikian Sambutan Aji Wiguna saat acara pelepasan.

Baca Juga :  Personel Polres Lampung Timur Melaksanakan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023

“Terimakasih atas kepercayaan institut bakti nusantara yang telah menjadikan desa-desa kami yang ada di wilayah Kecamatan Bumi Agung ini sebagai lokasi pengabdian kepada masyarakat bagi mahasiswa dan mahasiswinya,” tutur Camat Kecamatan Bumi Agung itu.

“Semoga, adik-adik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan tempat kalian melaksanakan KKN sehingga nantinya tujuan utama dari kegiatan KKN yaitu pengabdian kepada masyarakat dapat tercapai dengan baik,” kata Aji panggilan keseharian Aji Wiguna.

“Saya harap interaksi adik-adik dengan masyarakat di desa dapat berjalan dengan baik, sehingga melalui kegiatan KKN ini nantinya akan banyak belajar hal yang baru, mengasah potensi dan keterampilan serta dapat memberikan dampak yang bermanfaat bagi desa dan masyarakat,” harapnya.

Baca Juga :  Curi Telepon Genggam, Seorang Pemuda Diamankan Polres Lampung Timur

Ke 69 orang mahasiswa-mahasiswi itu terbagi di 7 Desa yaitu di Dono Mulyo 10 orang, Marga Mulya 10 orang, Nyampir 10 orang, Lehan 9 orang, Catur Swako 10 orang, Mulya Asri 10 orang dan Bumi Tinggi 10 orang.

Acara pelepasan itu dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Se-kecamatan. Bumi Agung dan jajaran, Wakil Dekan III Kemahasiswaan dan Alumni, Dosen Pembimbing dan mahasiswa-mahasiswi peserta KKN.  (Eko/Ropian)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum