Ketua DPRD Serdang Bedagai Kunker di Pemkab Asahan

0
46
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Kunjungan kerja (Kunker) Ketua DPRD Serdang Bedagai beserta Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Serdang Bedagai dan Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Serdang Bedagai di sambut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, beetempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan. Selasa (29/09/2020).

Bupati Asahan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bambang Hadi Suprapto mengucapkan, selamat datang kepada Ketua DPRD Serdang Bedagai beserta rombongan dalam melaksanakan Kunker tersebut.

Bambang Hadi juga mengatakan, “Pertemuan ini sebagai studi komparasi untuk mengetahui dan menambah wawasan dan pengetahuan terkait berbagai hal yang diterapkan di Pemerintah Kabupaten Asahan dalam berbagai bidang, namun juga dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persahabatan diantara kita semua.” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Surya Temu Tenaga Medis Penanganan Covid-19

Mengakhiri sambutannya, Bambang Hadi mengatakan. “Momentum ini sangat dibutuhkan untuk saling berbagi informasi, inovasi, wawasan dan pengetahuan serta sama-sama belajar demi kemajuan bersama, sehingga tercapai hasil positif sebagaimana yang kita harapkan bersama.” terangnya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai M. Riski Ramadhan Hasibuan, menyampaikan, atas nama pribadi dan rombongan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyambut pihaknya dengan baik dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  "JW" Penderita Malaria Menjadi Status PDP

Di akhir kegiatan Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai saling memberikan Cenderamata Plakat. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here