HUT Lalu Lintas ke 68, Kasat Lantas Polres Lampung Timur ‘Libas 2 Kemenangan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur Polda Lampung menerima 2 piala kemenangan dalam kegiatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Kedua piala kemenangan tersebut yakni Juara I Lomba Polisi Cilik dan Juara III Integrated Road Safety Management System (IRSMS) yang diserahkan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dan Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta yang diwakili oleh Wadirlantas Polda Lampung AKBP M. Ali pada puncak acara Syukuran Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Senin (25/9/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Direktorat Lalulintas Polda Lampung tersebut, piala di terima oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kasat Lantas AKP Bima Alief Caesar Gumilang.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Sosialisasi Kompetisi Sepak Bola Liga Santri Piala KASAD 2022

Kasat Lantas mengucapkan terimakasih kepada Kapolda dan Dirlantas atas apresiasi penghargaan juara tersebut.

β€œAlhamdulillah, terimakasih kepada Bapak Kapolda dan Bapak Dirlantas serta kepada seluruh anggota Satlantas Polres Lampung Timur dan kepada adik-adik Pocil yang telah dengan maksimal bekerja keras sehingga mendapatkan hasil yang maksimal juga,” ujar Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2015 tersebut.

Diketahui, Pocil Lampung Timur telah ketiga kali berturut-turut menyandang gelar juara di perlombaan Pocil yang diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Lampung.

Baca Juga :  Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Lampung Timur Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi

β€œYa, Alhamdulillah ini kembali mempertahankan juara Pocil. Itu semua berkat dukungan Kapolres, Pembina, pelatih, orang tua Pocil serta sluruh pihak yang membantu dan tentunya hasil jerih payah adik-adik Pocil sendiri,” ucap Bima.

Kasat Lantas berharap kepada jajaran Satlantas Polres Lampung Timur dengan diterimanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi agar kedepannya dapat mempertahankan bahkan dapat menjadi lebih baik lagi. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum